Cerita Sex Derita Sasa – Part 15

Cerita Sex Derita Sasa – Part 15by adminon.Cerita Sex Derita Sasa – Part 15Derita Sasa – Part 15 ohhok ohok sasa tebatuk setelah tidak tahan menahan kontol itu didalam tenggorokannya, dia menarik nafas karena sejak tadi dia menahan nafasnya agar tidak tersedak. Sasa telah kalah dalam permainan ini, usaha blow job terbaiknya tidak membuahkan hasil ketika dilihatnya kontol pak mar masih menegang di depan wajahnya. Wajahnya kecewa, dia […]

multixnxx-Black hair, Short hair, Asian, Bikini, Dog-11 multixnxx-Black hair, Short hair, Asian, Bikini, Dog-12 multixnxx-Black hair, Short hair, Asian, Bikini, Dog-13Derita Sasa – Part 15

ohhok ohok sasa tebatuk setelah tidak tahan menahan kontol itu didalam tenggorokannya, dia menarik nafas karena sejak tadi dia menahan nafasnya agar tidak tersedak. Sasa telah kalah dalam permainan ini, usaha blow job terbaiknya tidak membuahkan hasil ketika dilihatnya kontol pak mar masih menegang di depan wajahnya. Wajahnya kecewa, dia merasa tidak bisa memuaskan tuannya, dia berusaha memberikan servis nya yang terbaik, yaitu dengan vaginanya. Dia sudah tak memikirkan bahwa yang akan dia berikan vaginanya adalah seorang petugas kebersihan tua yang buruk rupa. Tapi kontol pak mar memang sudah membangkitkan sisi liar sasa, kini sasa membayangkan vagina nya di sodok sodok oleh kontol pak mar yang panjang, dan lebar, akan memenuhi seluruh liang vaginanya, dan urat urat kontol pak mar juga akan menggesek dinding vagina sasa sehingga menimbulkan sesnasi yang luar biasa. Untuk mewujudkan fantasinya sasa mengambil posisi menungging di depan pak mar, sambil menyingkap gamis ketat nya sampai ke perut sehingga pak mar dapat melihat vaginanya yang sudah basah.
Pak mar melihat sasa yang menatap lekat kontolnya dengan penuh nafsu, dia tau pikiran sasa sudah diambil alih birahinya. Ketika sasa menposisikan dirinya menungging dihadapanya dengan vagina yang sudah basah dia hanya diam untuk mempermainkan birahi sasa. sasa yang menunggu semakin tidak tahan, vaginanya sudah sangat basah dan gatal menunggu sodokan dari kontol pak mar, namun dilihatnya pak mar malah terdiam memandangi tubuhnya. Dia akhirnya tidak tahan dengan diamnya pak mar, akhirnya sasa menjamah dan memainkan klitorisnya di hadapan pak mar, digesek gesek klitorisnya dengan cepat menggunakan jarinya. akkkh, akkkh, akkkh, enaaak akkkhhh sasa merintih rintih mencari kenikmatanya sendiri, sambil menungging jarinya tengahnya sibuk menggesek clitorisnya dengan cepat.
dasar lonte! Coli di depan gue, udah ga tahan lu ye, emang dasar lu lonte gatel yang gila kontol. Hina pak mar didepan sasa. cacian pak mar malah membuat sasa semakin menggila, dia menggesek clitorisnya sambil membayangkan kontol pak mar. ahhh ahhh sssshhh sasas mendesis menikmati setiap gesekan tangannya sendiri. lo pengen kontol gua? Tanya pak mar. sasa hanya mendesah, dia sudah menghancurkan martabatnya dengan mastrubasi di hadapan pak mar, tapi jika dia bilang dia butuh kontol pak mar untuk memuaskanya, maka dia sudah benar benar jatuh ke prangkap pak mar. sasa berusaha tidak menjawab pertanyaan itu dengan menggesek clitorisnya lebih kencang sambil menggigit bibir bawahnya. eh pecun. Lu jawab pertanyaan gue!

Author: 

Related Posts